FOLLOW US:


Inter Kolaps, Conte Tak Mau Marahi Anak Buahnya

06-11-2019 09:34

 | Aga Deta

Inter Kolaps, Conte Tak Mau Marahi Anak Buahnya
Antonio Conte © AP Photo

Bola.net - Antonio Conte merasa sangat kecewa dengan kekalahan Inter Milan dari Borussia Dortmund. Kendati demikian, sang pelatih tidak mau menyalahkan anak buahnya.

Inter menantang Dortmund dalam lanjutan Liga Champions matchday keempat, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Mereka memulai pertandingan di Signal Iduna Park dengan percaya diri.

Bahkan, Inter mampu unggul 2-0 pada babak pertama. Keunggulan itu mereka dapatkan lewat aksi Lautaro Martinez dan Matias Vecino.

Sayangnya, Inter tidak mampu mempertahankan keunggulan mereka pada babak kedua. Dortmund berhasil bangkit dan bahkan membalikkan keadaan dengan skor 3-2.

Achraf Hakimi menjadi bintang Dortmund dengan mencetak dua gol. Adapun satu gol Dortmund lainnya dicetak oleh Julian Brand.

1 dari 2

Conte Tak Bisa Marah

Hasil yang diraih Inter tersebut tentu saja membuat Conte sangat kecewa. Kendati demikian, sang pelatih tetap mengapresiasi perjuangan anak asuhnya.

"Berat rasanya bagi saya untuk memarahi para pemain, saya harus berterima kasih kepada mereka atas kontribusi yang telah mereka berikan," kata Conte di situs resmi klub.

"Kami akan terus berjuang, kekalahan ini telah benar-benar memukul saya dan saya harap para pemain pun merasakan hal yang sama."

2 dari 2

Lanjut Kerja Keras

Kekalahan atas Dortmund tentunya bukan akhir dari segalanya bagi Inter. Karena itu, Conte meminta anak asuhnya agar bekerja lebih keras lagi untuk meraih hasil yang lebih baik.

"Apa yang bisa kami lakukan saat ini yaitu bekerja keras dan hal itu pula yang sedang kami lakukan. Melalui kerja keras, kami mampu tampil menyulitkan siapa pun," lanjutnya.

"Kami adalah Inter dan kami harus berintrospeksi. Kini, kami akan menundukkan kepala dan lanjut bekerja keras.”

Sumber: Inter.it