FOLLOW US:


Inter Milan vs Barcelona, Lionel Messi Dipastikan Absen

10-12-2019 00:55

 | Ari Prayoga

Inter Milan vs Barcelona, Lionel Messi Dipastikan Absen
Lionel Messi absen dalam lawatan Barcelona ke Inter Milan © AP Photo

Bola.net - Barcelona dipastikan tak membawa sang bintang sekaligus kapten tim, Lionel Messi kala melawat ke markas Inter Milan, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB.

Barca bertamu ke kandang Inter dalam laga matchday terakhir penyisihan grup Liga Champions 2019-20. Barca sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup.

Di sisi lain, ini merupakan laga hidup mati bagi Inter Milan yang memiliki poin sama dengan Borussia Dortmund. Di laga lainnya, Dortmund menjamu Slavia Praha.

1 dari 2

Keputusan Valverde

Dengan status juara grup sudah aman di tangan, entrenador Ernesto Valverde pun memilih untuk menyimpan sejumlah bintangnya, salah satunya Messi dalam lawatan ke Inter.

Selain Messi, pemain lain yang tak dibawa Valverde adalah Gerard Pique dan Sergi Roberto. Sementara Ousmane Dembele, Jordi Alba, Arthur, hingga Nelson Semedo harus absen karena cedera.

Valverde sengaja tidak membawa Messi sebagai persaiapan mereka menghadapi dua laga akbar selanjutnya, termasuk partai El Clasico kontra Real Madrid tengah pekan depan.

Menghadapi Inter, Valverde pun memanggil beberapa pemain dari tim Barcelona B, mulai dari Inaki Pena, Riqui Puig, Carles Perez, Ronald Araujo, Dani Morer, hingga Ansu Fati.

2 dari 2

Skuad Barcelona

Berikut skuad Barcelona untuk laga melawan Inter Milan selengkapnya:

Ter Stegen, Rakitic, Sergio, Tobido, Suarez, Neto, Lenglet, Wague, Griezmann, Alena, De Jong, Vidal, Umtiti, Junior, Inaki Pena, Perez, Riqui Puig, Ansu Fati, Araujo, Morer.

Sumber: FC Barcelona