Jack Grealish Dapat Bisikan dari Kiper Kopenhagen: Erling Haaland Bukan Manusia!

Asad Arifin | 6 Oktober 2022 07:39
Jack Grealish Dapat Bisikan dari Kiper Kopenhagen: Erling Haaland Bukan Manusia!
Erling Haaland mencetak gol dalam laga Liga Champions 2022/2023 Manchester City vs FC Copenhagen, Kamis (6/10/2022) (c) AP Photo

Bola.net - Erling Haaland menunjukkan performa yang luar biasa saat Manchester City berjumpa Kopenhagen pada matchday ke-3 Grup G Liga Champions, Kamis (6/10/2022) dini hari WIB. Haaland mencetak dua gol untuk The Citizen.

Laga Man City vs Kopenhagen digelar di Stadion Etihad. Man City tampil dominan sejak menit awal. Bahkan, mereka sudah unggul pada menit ke-7 dari aksi Haaland.

Selanjutnya, situasi menjadi lebih mudah bagi Man City. Haaland mencetak gol lagi pada menit ke-32. Lalu, ada gol bunuh diri Davit Khocholava pada menit ke-39, penalti Riyad Mahrez pada menit ke-55, dan gol Julian Alvarez pada menit ke-76.

Man City menang dengan skor 5-0 atas Kopenhagen. Ini adalah kemenangan ketiga Man City di fase grup dan kini memimpin klasemen Grup G. Yuk simak ulasan lebih lengkapnya di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Haaland Bukan Manusia

Erling Haaland kembali menunjukkan performa impresif. Pemain asal Norwegia itu memang hanya bermain selama 45 menit, akan tetapi mampu mencetak dua gol. Haaland sangat tajam di depan gawang.

Menurut Jack Greaslih, kiper Kopenhagen bahkan memberikan bisikan padanya soal aksi Haaland.

"Pada gol pertama dan kedua, saya hanya tertawa. Haaland memang selalu ada. Kiper (Kamil Grabara) bilang sesuatu pada saya saat berjalan kembali. Dia bilang 'Haaland bukan manusia'," kata Grealish.

"Saya jawab 'Anda bilang begitu pada saya?' Mudah-mudahan Haaland bisa terus pada performa ini dan membawa kami pada era kejayaan," tegas eks pemain Aston Villa.

2 dari 3 halaman

Performa Monster Haaland

Performa Monster Haaland

Selebrasi Erling Haaland dalam laga Liga Champions 2022/2023 Manchester City vs FC Copenhagen, Kamis (6/10/2022) (c) AP Photo

Erling Haaland menunjukkan performa yang luar biasa. Bukan hanya pada duel lawan Kopenhagen, akan tetapi juga pada laga-laga Man City lain. Sejauh ini, pemain 22 tahun telah mencetak 19 gol dari 12 laga.

Haaland selalu mencetak gol pada delapan laga terakhir bersama Man City. Pada periode tersebut, eks pemain Dortmund mampu mencetak tiga kali hattrick.

Di Liga Champions, saat ini Haaland memimpin daftar top skor dengan lima gol. Haaland unggul dari Leroy Sane yang mencetak empat gol. Bukan hanya di Liga Champions, Haaland saat ini juga menjadi top skor sementara di Premier League.

Sumber: Metro

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR