FOLLOW US:


Jadwal dan Live Streaming Inter Milan vs Slavia Praha di Vidio

17-09-2019 21:56

 | Serafin Unus Pasi

Jadwal dan Live Streaming Inter Milan vs Slavia Praha di Vidio
Liga Champions, Inter Milan vs Slavia Praha © Bola.net

Bola.net - Inter Milan akan mengawali kiprahnya di Liga Champions musim ini dengan sebuah laga kandang. Lawan mereka adalah wakil Republik Ceko, Slavia Praha. Ini merupakan pertemuan dua pemimpin klasemen di liga.

Inter Milan akan menjamu Slavia Praha di Stadio San Siro - Giuseppe Meazza pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2019/20, Selasa (17/9/2019). Ini akan menjadi pertemuan perdana mereka.

Inter dan Slavia sama-sama berada dalam form yang ideal. Di liga masing-masing akhir pekan kemarin, Inter dan Slavia sama-sama meraih kemenangan.

Inter menang 1-0 menjamu Udinese, sedangkan Slavia menang 3-0 menjamu Slovacko. Inter menang lewat gol tunggal Stefano Sensi. Slavia menang melalui gol-gol Josef Husbauer, Vladimir Coufal, dan Lukas Provod.

Inter memimpin klasemen sementara Serie A usai memenangi ketiga pertandingan yang sudah mereka mainkan. Sementara itu, Slavia memimpin klasemen liga utama Ceko dengan 23 poin dari 9 laga (M7 S2 K0).

Inter racikan Antonio Conte sudah mencetak tujuh gol dan baru kebobolan satu gol di Serie A. Namun, angka produktivitas gol Inter itu seharusnya bisa lebih besar, andai mereka lebih efektif dalam menyerang.

Saksikan Jadwal Live Streaming pertandingan Inter Milan vs Slavia Praha di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

Selasa, 17 September 2019

Inter Milan vs Slavia Praha

Estadio Giuseppe Meazza

Kick Off: 23.55 WIB

Streaming: Vidio

2 dari 2

Live Streaming

Pertandingan antara Inter Milan vs Slavia Praha ini akan ditayangkan secara langsung dan eksklusif di SCTV.

Jika Bolaneters tidak bisa menonton pertandingan ini melalui layar kaca, Bolaneters bisa mengakses pertandingan ini melalui link streaming dengan mengklik tautan ini.

Untuk mengakses link tersebut, Bolaneters harus memiliki terlebih dahulu akun vidio Premier. Caranya Bolaneters bisa berlangganan akun Vidio Premier ini dengan mengklik tautan berikut.

Jika Bolaneters sudah berlangganan akun vidio Premier, Bolaneters bisa mengakses seluruh pertandingan Liga Champions yang eksklusif disiarkan melalui Vidio.