FOLLOW US:


Joe Gomez: Menang UCL Harga Mati untuk Liverpool!

16-05-2019 21:20
Joe Gomez: Menang UCL Harga Mati untuk Liverpool!
Selebrasi Mohamed Salah usai membobol gawang Chelsea © AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool, Joe Gomez mengaku antusias jelang pertandingan final Liga Champions musim ini. Gomez menegaskan timnya harus melakukan segala cara untuk mengamankan trofi Si Kuping Bundar di akhir musim nanti.

Liverpool dipastikan menjadi finalis Liga Champions musim ini. Mereka berhasil mengalahkan Barcelona secara dramatis di semi final, sehingga mereka mendapatkan satu tiket ke Wanda Metropolitano pada tanggal 2 Juni 2019 mendatang.

Ini merupakan final kedua Liverpool dalam dua tahun terakhir. Tahun lalu ambisi mereka menjuarai Liga Champions harus kandas di tangan Real Madrid yang mengalahkan mereka di Kiev.

Gomez mengaku sudah tidak sabar bermain di partai final Liga Champions musim ini. "Sejak awal saya sudah tahu bahwa kami akan bermain lagi di Final ini," buka Gomez kepada situs resmi Liverpool.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 2

Lupakan Masa Lalu

Gomez percaya bahwa timnya tidak akan terbebani kekalahan di Kiev pada final kali ini. Gomez membeberkan bahwa timnya kali ini sudah berkembang pesat dan lebih siap untuk menghadapi partai final ini.

"Saya rasa anda bisa melihat performa kami tahun ini dan anda bisa melihat bahwa perkembangan kami musim ini sangat masif."

"Manajer telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang berbeda saat ini, sehingga kami tidak boleh berpikir bahwa kami adalah tim yang sama seperti tahun lalu."

2 dari 2

Wajib Menang

Gomez juga menyebut timnya benar-benar antusias mempersiapkan pertandingan ini karena mereka berhasrat menutup musim ini dengan trofi Liga Champions.

"Ini adalah pertandingan final Liga Champions dan kami harus mengusung mentalitas yang sama pada pertandingan ini."

"Kami saat ini sudah lebih percaya diri, namun kami juga memiliki hasrat yang besar untuk memenangkan kejuaraan ini karena kami tahu betapa besar arti penting trofi ini bagi klub dan kami juga ingin memenangkan bintang ke enam kami." tandasnya.