Juventus Kalah, Arkadiusz Milik Tak Mau Cari-Cari Alasan

Aga Deta | 15 September 2022 11:50
Juventus Kalah, Arkadiusz Milik Tak Mau Cari-Cari Alasan
Arkadiusz Milik dikepung pemain lawan di laga Juventus vs Benfica, Liga Champions 2022/23 (c) AP Photo

Bola.net - Juventus menelan kekalahan menjamu Benfica di Liga Champions. Soal kekalahan itu, Arkadiusz Milik menolak untuk mencari-cari alasan.

Juventus menghadapi Benfica dalam duel matchday 2 Grup H Liga Champions 2022/2023, Kamis (15/9/2022) dinihari WIB. Bermain di Allianz Stadium, Bianconeri menyerah dengan skor 1-2.

Si Nyonya Tua sempat unggul cepat lewat gol Arkadiuz Milik pada menit ke-4. Namun, Benfica bisa membalikkan kedudukan melalui penalti Joao Mario (43') dan gol David Neres (55').

Kekalahan ini membuat Juventus belum mendapat poin di Liga Champions musim ini. Tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut sebelumnya juga takluk 1-2 dari PSG di matchday pertama.

1 dari 3 halaman

Enggan Cari-Cari Alasan

Menyoal kekalahan Juventus kali ini, Milik enggan berdalih. Dia menegaskan kalau semua pihak harus bertanggungjawab atas kekalahan tersebut.

"Kami tidak ingin mencari alasan, ada sesuatu yang salah," kata Milik kepada Sky.

"Kami harus bertanggung jawab, itu salah kami."

2 dari 3 halaman

Segera Berbenah

Milik juga tidak mau meratapi kekalahan timnya. Pemain asal Polandia tersebut mendesak timnya untuk segera berbenah.

“Di Liga Champions ada segalanya untuk pulih dari situasi ini. Kami bisa melakukannya tetapi kami perlu mengubah sesuatu," lanjutnya.

"Sulit untuk mengatakan apa yang terjadi, sekarang kami harus tutup mulut dan bekerja keras untuk keluar dari periode sulit ini."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR