FOLLOW US:


Juventus Menang, Warganet Malah Fokus ke Aksi 'Nyepik' Federico Chiesa ke Wasit

03-12-2020 07:45

 | Yaumil Azis

Juventus Menang, Warganet Malah Fokus ke Aksi 'Nyepik' Federico Chiesa ke Wasit
Pemain Juventus, Federico Chiesa (tengah) merayakan golnya ke gawang Dynamo Kiev dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Kamis (3/12/2020). © AP Photo

Bola.net - Juventus berhasil mengantongi kemenangan saat menjamu Dynamo Kiev dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Kamis (3/11/2020) dinihari tadi. Klub besutan Andrea Pirlo tersebut menghajar Kiev dengan skor telak 3-0.

Kemenangan Juventus diawali oleh Federico Chiesa yang berhasil mencetak gol berkat bantuan Alex Sandro. Lalu, di awal babak kedua, giliran Cristiano Ronaldo yang sukses membubuhkan namanya di papan skor.

Chiesa turut andil dalam proses gol ketiga, di mana dirinya memberikan assist kepada Alvaro Morata selaku pencetak gol. Tidak heran kalau dirinya dinobatkan sebagai man of the match pada pertandingan kali ini.

Beberapa warganet pun melayangkan pujian kepadanya. Tapi ada juga yang mengomentari momen ketika Chiesa berbicara kepada wasit wanita bernama Stephanie Frappart.

Tidak diketahui secara pasti apa isi obrolan antara kedua sosok itu di tengah pertandingan. Namun yang pasti, baik Chiesa dan Frappart sama-sama tersenyum saat berbincang. Warganet pun menduga kalau Chiesa 'menyepik' Frappart.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya

1 dari 8

Orang Italia Emang Suka Nyepik

2 dari 8

Komentator Malah Fokus ke Tinggi Badan

3 dari 8

Ternyata Ini yang Buat Chiesa Tampil Apik

4 dari 8

Sudah Bertunangan

5 dari 8

Pacar Chiesa Menanti di Rumah

6 dari 8

Man of the Match Pilihan Warganet

7 dari 8

Pemain Terbaik

8 dari 8

Chiesa Haters Mana Suaranya?

(Twitter)