FOLLOW US:


Kickstox Saham Bola Kembali! Ini 3 Pemain Pilihan Untukmu dan Menangkan Hadiahnya

23-02-2021 14:00

 | Richard Andreas

Kickstox Saham Bola Kembali! Ini 3 Pemain Pilihan Untukmu dan Menangkan Hadiahnya
Battle Kickstox Saham Bola Midweek 1. © AP Photo

Bola.net - Hai Bolaneters! Kickstox Saham Bola kembali hadir tengah pekan ini dan siap dimainkan. Artinya, sudah waktunya Bola.net membagikan beberapa pemain rekomendasi yang layak dipertimbangkan.

Bola.net dan Bola.com telah menyelenggarakan sebuah permainan fantasy football yang mengkolaborasikan bursa saham dengan sepak bola. Permainan ini mengharuskan setiap peserta untuk memiliki perhitungan, skill, dan adaptasi investasi ketika memilih pemain.

Sebelumnya sudah ada dua Battle Bola dengan total hadiah jutaan rupiah. Kalau kalian melewatkan informasi detail dan cara bermainnya, tenang saja, kalian bisa cek di sini.

Nah pada Battle Kickstox Midweek Saham Bola 2 kali ini permainan bakal lebih seru. Kalian bisa berinvestasi pada para pemain yang beraksi di duel Liga Champions tengah pekan ini.

Perlu diingat, battle kali ini waktunya hanya satu hari saja, yakni mulai 24 Februari 2021 pukul 03:00 WIB hingga berakhir pada 25 Februari 2021 pukul 05:WIB. Jadi pastikan para pemain yang kamu investasikan memiliki kesempatan bermain pada periode battle ini.

Sebelum itu, simak rekomendasi pemain pilihan Bola.net di bawah ini ya!

1 dari 3

Pemain yang Nilai Sahamnya Berpotensi Naik

Rekomendasi 3 pemain pilihan untuk Kickstox Midwekk Battle Bola. (c) kickstox.com
Rekomendasi 3 pemain pilihan untuk Kickstox Midwekk Battle Bola. (c) kickstox.com

Untuk Bolaneters yang ingin memperbaiki portofolio, berikut rekomendasi tiga pemain yang mungkin bisa dipertimbangkan. Pilihan ada di tanganmu sendiri ya, Bolaneters!

Pertama ada Timo Werner, bintang Chelsea. The Blue sedang bagus-bagusnya di bawah Thomas Tuchel. Werner pun terus berkontribusi meski tidak mencetak gol. Di Harga €11.255 dengan match rating 6.2, Werner bisa jadi pilihan investasi yang tepat. Dia jadi salah satu pemain berbahaya di lapangan.

Kedua, ada Leroy Sane, kali ini Bayern Munchen akan menyambangi Lazio. Bicara level tim, seharusnya Bayern unggul segalanya sebagai juara bertahan. Sane memang sempat kesulitan di awal musim, tapi di beberapa laga terakhir dia tampak berbahaya. Harganya cukup mahal, €13.525, tapi seharusnya Sane bisa menghasilkan lebih.

Ketiga, Mariano Diaz dari Real Madrid. Los Blancos akan menghadapi Atalanta tanpa striker utama Karim Benzema yang cedera. Meski begitu, Madrid tetap berada satu level lebih tinggi. Marinao seharusnya dimainkan sebagai pengganti Benzema, dan dengan harga €12.982 dia bisa jadi opsi.

2 dari 3

Yuk Daftar dan Join Battle-nya

Bagaimana cara mendaftarnya atau cara bermainnya? Masih sama seperti sebelumnya kok.

  1. Cek pilihan bahasa pada browser kamu untuk mendapatkan rekomendasi Bahasa Indonesia
  2. Klik di sini untuk mendaftar
  3. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign up bagi yang belum memiliki akun
  4. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 8 ya atau klik di sini
  5. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio kamu
  6. Klik Battles kemudian masuk Lobby
  7. Pilih Midweek Battle Bola Prize #1 dan join
  8. Masuk dashboard dan pilih pemain dari laga-laga Liga Champions pilihanmu
    Selamat berinvestasi!

3 dari 3

Hadiah Jutaan Menantimu di Battle Midwek 2 Kickstox Saham Bola

Seperti sebelumnya, pada battle Midweek Saham Bola 1 ini juga akan disediakan hadiah yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

  • Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp1 juta
  • Peringkat 2: Saldo Dana senilai Rp500 rb
  • Peringkat 3: Voucher Vidio Premier senilai Rp450 rb

Ikuti terus update mengenai Kickstox Saham Bola dengan follow akun sosial media Bola.net dan jangan lupa juga ajak teman-teman kalian, Bolaneters!