FOLLOW US:


Klaim Skriniar: Inter Milan Lebih Baik dari Barca, Tapi...

11-12-2019 09:34

 | Afdholud Dzikry

Klaim Skriniar: Inter Milan Lebih Baik dari Barca, Tapi...
Milan Skriniar berebut bola dengan Antoine Griezmann di laga Inter Milan vs Barcelona, Rabu (11/12/2019) dini hari WIB. © AP Photo

Bola.net - Pemain belakang Inter Milan, Milan Skriniar meyakini bahwa timnya adalah tim yang lebih baik ketika bertemu Barcelona di matchday 6 penyisihan grup F Liga Champions 2019-2020.

Pada pertandingan di Giuseppe Meazza, Rabu (11/12/2019) tersebut, Inter Milan harus meraih kemenangan untuk bisa lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Namun alih-alih mencuri poin, Nerazzurri dipecundangi Barca di kandang sendiri.

Melawan Barcelona yang banyak memainkan pemain muda, Inter Milan ketinggalan lebih dulu lewat gol Carles Perez pada menit ke-23. Inter sempat menyamakan skor semenit sebelum jeda lewat aksi Romelu Lukaku.

Petaka bagi Inter datang tiga menit sebelum waktu normal berakhir. Adalah Ansu Fati yang baru dua menit sebelumnya masuk menggantikan Perez, memberikan luka pada tuan rumah. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Setelah pertandingan, Milan Skriniar memberikan komentarnya mengenai pertarungan Inter Milan vs Barcelona tersebut.

1 dari 3

Tim yang Lebih Baik

Dalam komentarnya, Milan Skriniar menegaskan bahwa timnya tampil luar biasa secara taktik. Meskipun juga menghormati Barcelona yang tampil dengan tim yang sangat berbeda dari biasanya, Skriniar mengakui Inter layak mendapatkan hasil yang lebih baik.

"Kami tampil dengan baik secara taktik, menciptakan banyak peluang, namun sayangnya kami tak mampu mencetak gol lebih dari satu gol pada malam ini," ujarnya di situs resmi klub.

"Lawan-lawan seperti mereka membuat anda harus berjuang lebih. Kami layak mendapatkan hasil yang lebih baik namun sayang, beginilah hasil akhirnya," tambahnya.

2 dari 3

Tak Boleh Terlalu Kecewa

Di akhir komentarnya, Skriniar mengungkapkan bahwa timnya tak boleh larut dalam kekalahan dan kegagalan lolos ke babak 16 besar Liga Champions ini. Pasalnya, perjalanan musim ini masih panjang dan banyak pertandingan tersisa yang harus dimenangkan.

"Kami bukan hanya sekadar tim di atas lapangan; kami bermain sebagai kesatuan di luar lapangan juga dan hal itu sangatlah penting," terangnya.

"Kekalahan ini tidak boleh membuat kami berhenti karena kami masih memiliki banyak pertandingan dan target-target yang ingin diraih," lanjutnya.

"Kami kecewa malam ini, namun besok kami akan mulai memikirkan tentang laga pada hari Minggu yang harus kami menangkan untuk tetap berada di puncak klasemen liga," tandasnya.

3 dari 3

Highlights Inter Milan vs Barcelona

Berikut cuplikan pertandingan Inter Milan vs Barcelona selengkapnya.