FOLLOW US:


Klopp Tak Membayangkan Bakal Menang Tujuh Gol Tanpa Balas

07-12-2017 10:26

 | Jurgen Klopp

Klopp Tak Membayangkan Bakal Menang Tujuh Gol Tanpa Balas
Jurgen Klopp sambut Sadio Mane. © AFP

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya tak memiliki bayangan bakal menang besar saat menjamu Spartak Moscow di pertandingan terakhir penyisihan grup E Liga Champions.

Bermain di Anfield, Liverpool sukses meraih kemenangan telak tujuh gol tanpa balas. Tuan rumah sudah unggul tiga gol di 18 menit awal sebelum menambah empat gol lagi usai jeda.

Philippe Coutinho menjadi bintang dalam kemenangan besar itu berkat tiga golnya. Sementara empat gol lain dicetak Roberto Firmino, Sadio Mane (dua gol) dan satu gol lain dicetak Mohamed Salah.

"Tak ada yang pernah membayangkan ini akan berjalan seperti malam ini. Ini adalah pertandingan yang 'semua atau tidak sama sekali' bagi kedua tim," ujarnya.

"Spartak Moscow adalah tim yang sangat bagus, saya tahu anda tak berpikir begitu saat ini, tapi mereka sulit untuk dilawan," sambungnya.

"Kami membuka permainan dengan sempurna dan setelah kami unggul, kami tak harus bertahan, itu malam yang menyenangkan di Anfield. Saya tak perlu mengeluh lagi malam ini, semuanya baik-baik saja," tandasnya.(bts/dzi)