FOLLOW US:


Koscielny Minta Arsenal Waspadai Ancaman Berbatov

25-02-2015 21:47

 | Laurent Koscielny

Koscielny Minta Arsenal Waspadai Ancaman Berbatov
Laurent Koscielny © AFP
Bola.net - Defender Arsenal Laurent Koscielny meminta rekan-rekannya untuk tidak meremehkan kekuatan AS Monaco. Secara khusus Koscielny sangat mewaspadai pergerakan striker berpengalaman yang dimiliki Monaco yaitu Dimitar Berbatov.

Pasukan Arsene Wenger akan menerima kunjungan klub asal Prancis itu di Emirates Stadium dalam rangka melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Koscielny tentu saja mengincar kemenangan saat berhadapan dengan Monaco. Namun ia sadar sepenuhnya bila Berbatov berpeluang besar menebar ancaman kepada timnya. Apalagi pemain asal Bulgaria itu sudah berpengalaman melawan Arsenal mengingat pernah bermain di Premier League bersama Tottenham Hotspur, Manchester United dan Fulham.

"Bila mempunyai Berbatov di depan maka hanya dengan satu bola dia bisa menciptakan sesuatu yang spesial. Kami harus fokus menjaga dia," ujar Koscielny di situs resmi klub.

"Kami menghormati tim ini, tapi kami harus memainkan permainan kami sendiri sebab hanya dengan seperti itu kami bisa menang."(if/ada)