FOLLOW US:


Kroos: Tekanan di Bayern dan Madrid Sama Besarnya

10-04-2017 15:03

 | Toni Kroos

Kroos: Tekanan di Bayern dan Madrid Sama Besarnya
Toni Kroos © AFP

Bola.net - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengatakan bahwa tekanan yang dia dapat di Santiago Bernabeu tak ada bedanya dengan tekanan yang pernah dia rasakan saat berkostum Bayern Munchen.

Kroos memang sudah merasakan besarnya tekanan bermain di tim besar seperti Bayern Munchen atau Real Madrid. Sebelum bergabung dengan Los Blancos pada 2014, Kroos merupakan pemain andalan Munchen, bahkan dia meniti karir sejak masih di tim muda raksasa Jerman itu.

Dan jelang pertemuan melawan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions tengah pekan ini, Kroos berbicara tentang bagaimana tekanan yang ada di dua klub besar itu.

"Di Bayern anda memiliki tekanan yang sama, semua berharap anda memenangkan setiap pertandingan dan kompetisi yang anda ikuti, sama seperti di Madrid," ujarnya.

"Setiap kali sesuatu tak beres, mungkin karena tim lain berada di level yang lebih baik, ada lebih banyak keributan di sini daripada di Munchen. Anda melihat orang-orang lebih dekat dengan tim dan peduli dengan apa yang anda lakukan," sambungnya.

"Sikap saya adalah sama sama, seperti halnya klub, karena saya ingin memenangkan segalanya. Dan keinginan ini lebih kuat daripada yang ditempatkan pemain sendiri," tandasnya.