FOLLOW US:


Laga Lawan PSG Tidak Akan Tentukan Nasib Solskjaer

05-03-2019 20:00

 | Ole Gunnar Solskjaer

Laga Lawan PSG Tidak Akan Tentukan Nasib Solskjaer
Ole Gunnar Solskjaer © AP Photo

Bola.net - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand percaya bahwa Ole Gunnar Solskjaer merupakan kandidat terkuat untuk menjadi manajer permanen MU. Menurut pandangan Ferdinand, hasil pertandingan melawan PSG tidak akan mengubah keputusan manajemen MU terhadap Solskjaer.

Solskjaer yang ditunjuk menjadi pelatih interim MU dinilai banyak pihak akan menjadi kandidat kuat pelatih permanen MU. Manajer Molde itu terbukti sudah membuat Manchester United bermain dengan sangat baik dalam beberapa bulan terakhir.

Banyak pihak menilai Solskjaer sedikit lagi akan segera diresmikan menjadi manajer permanen MU. Namun banyak yang percaya bahwa manajemen MU hanya akan memberikan jabatan itu kepada Solskjaer jika ia mampu membawa setan merah lolos ke babak perempat final Liga Champions musim ini.

Ferdinand percaya bahwa Solskjaer akan melakukan mujizat jika membawa MU lolos ke babak perempat final. "Jika mereka menang nanti, mereka akan mendapatkan hasil yang luar biasa fantastis," buka Ferdinand kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap mantan bek MU itu di bawah ini.