FOLLOW US:


Lahm Beber Kunci Kesuksesan Bayern di Olimpico

22-10-2014 23:56

 | Philipp Lahm

Lahm Beber Kunci Kesuksesan Bayern di Olimpico
Lahm beber kunci kesuksesan Bayern di Olimpico © AFP
Bola.netBola.net - Kemenangan Bayern Munich atas AS Roma di Olimpico dengan skor 7-1 pada matchday ketiga Liga Champions memang di luar ekspektasi. Menurut kapten Philipp Lahm, kemenangan tersebut merupakan hasil persiapan yang sangat matang.

"Pelatih dan stafnya menyiapkan kami dengan sangat baik untuk melawan Roma. Kami tahu siapa yang kami hadapi , bagaimana bertahan menghadapi mereka dan performa seperti tadi adalah hasil dari persiapan itu." terang mantan kapten timnas Jerman itu pada uefa.com.

Memang Bayern gagal meraih clean sheet setelah gawang Neuer dibobol oleh Gervinho. Dalam penuturannya, Lahm mengakui hal tersebut terjadi karena timnya sedikit santai setelah unggul lima gol.

Yang lebih penting adalah poin sempurna dari tiga pertandingan membuat Die Rotten berada di jalur yang benar untuk meraih tiket ke babak 16 besar.

"Ini adalah langkah besar di jalur yang benar karena Man City bermain imbang di Rusia, tapi kami belum lolos. Kami harus menang lagi dalam pertandingan berikutnya baru kemudian semuanya akan terlihat sangat bagus."

Di matchday keempat 6 November mendatang, Roma akan mengunjungi markas Bayern.