FOLLOW US:


Owen Yakin Liverpool Mampu Jegal Madrid

22-10-2014 22:35

 | Michael Owen

Owen Yakin Liverpool Mampu Jegal Madrid
Michael Owen. © afp
Bola.netBola.net - Michael Owen merasa yakin Liverpool bisa menjegal Real Madrid dalam pertemuannya di ajang Liga Champions di Anfield, Kamis (23/10) ini dengan bantuan dari para suporter.

Kondisi Liverpool saat ini masih tak ideal. Mereka belum bisa menemukan performa terbaiknya. Sementara itu, Madrid justru tengah on fire. Cristiano Ronaldo cs menjadi tim yang sangat ganas di depan gawang lawan-lawannya.

Madrid pun menjadi tim yang lebih diunggulkan untuk menang di laga tersebut. Namun, Owen merasa yakin Liverpool bisa membalikkan prediksi banyak orang. Sebab, The Reds bakal mendapat suntikan motivasi berkat dukungan dari para suporter yang menciptakan atmosfer yang spesial di Anfield.

"Walaupun faktanya Madrid adalah tim tersukses sepanjang masa di Liga Champions, atmosfer Liga Champions di Anfield yang terkenal itu jelas tak bisa dikalahkan oleh atmosfer di stadion-stadion lainnya di manapun," bebernya mantan bomber The Reds ini pada Sportslobster.

"Para suporter itu tahu laga-laga seperti ini akan terus dibicarakan dari generasi ke generasi dan ungkapan 'para suporter adalah pemain ke-12' itu memang sangat benar adanya," tandas pria yang juga pernah bermain di Madrid ini.