FOLLOW US:


Lahm: Kekalahan Di Camp Nou Buat Bayern Tersingkir

13-05-2015 07:00

 | Philipp Lahm

Lahm: Kekalahan Di Camp Nou Buat Bayern Tersingkir
Philipp Lahm. © AFP

Bola.net - Kapten Bayern Munchen Philipp Lahm menyesalkan tersingkirnya Die Roten dari Liga Champions. Bayern gagal menembus partai final setelah kalah agregat 5-3 dalam dua leg semifinal melawan Barcelona.

Pada leg pertama, Bayern dihajar tiga gol tanpa balas di Camp Nou. Namun pada leg kedua, Bayern mampu menang tipis dengan skor 3-2.

Lahm mengatakan bahwa Bayern harusnya bisa tampil lebih bagus lagi pada leg pertama. Ia menyesalkan terjadinya gol-gol Barca yang dicetak Lionel Messi dan Neymar di Camp Nou pekan lalu.

"Mungkin dua menit terakhir di Barcelona yang membuat kami gagal ke final. Jika kami pulang dengan kekalahan 0-1, banyak kemungkinan yang bisa terjadi jika dibandingkan dengan kekalahan 0-3. Tapi kami kalah bukan oleh tim sembarangan. Barcelona adalah tim yang sedang berada di puncak dan semua pemain mereka bisa bermain," cetus Lahm kepada Sky.

Bayern sendiri harus puas dengan satu gelar saja musim ini. Mereka dipastikan menjadi juara Bundesliga namun kalah dalam semifinal DFB Pokal. (gl/hsw)