FOLLOW US:


Lahm: Real Madrid Terdiri dari 11 Pemain Elit

11-04-2017 12:30

 | Philipp Lahm

Lahm: Real Madrid Terdiri dari 11 Pemain Elit
Philipp Lahm © AFP

Bola.net - Philipp Lahm mengatakan bahwa Bayern Munchen harus menunjukkan penampilan terbaik mereka ketika menghadapi Real Madrid di leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung di Allianz Arena pekan ini.

Bayern pernah menelan kekalahan 0-4 dari tim Spanyol di babak semifinal pada 2014 silam dan Lahm tak ingin kejadian tersebut terulang lagi.

Kapten Bayern itu meminta timnya menunjukkan performa kolektif yang maksimal, demi mengumpulkan modal bagus menjelang leg kedua di Bernabeu nanti.

Real Madrid

"Semua orang harus menunjukkan yang terbaik karena kami akan bermain melawan tim elit yang memiliki pemain kelas dunia di tiap posisi," tutur Lahm di Kicker.

"Itulah mengapa kami harus bekerja keras secara kolektif dan untuk melakukan ini kami tidak hanya membutuhkan 11 pemain, namun juga semua pemain yang ada di dalam tim."

Lahm mengakui bahwa kemenangan 4-1 atas Borussia Dortmund di Bundesliga pekan lalu akan membuat mereka semakin percaya diri. Namun ia menegaskan bahwa kompetisi Eropa akan memberikan atmosfer dan tekanan yang berbeda.

"Meski kemenangan itu memberikan kami rasa percaya diri, Liga Champions akan menjadi kompetisi yang berbeda."