Lawan Atalanta, Solskjaer Optimistis Tren Negatif MU akan Berakhir

Serafin Unus Pasi | 19 Oktober 2021 20:21
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menatap optimistis laga melawan Atalanta di tengah pekan ini. Ia percaya bahwa laga ini bakal jadi laga kebangkitan Setan Merah.

Seperti yang sudah diketahui, satu bulan terakhir United kerap mendapatkan hasil minor. Terbaru, United harus dipermalukan Leicester City dengan skor 4-2 pada akhir pekan kemarin.

United tidak punya banyak waktu menyesali hasil itu. Karena United akan berhadapan dengan Atalanta di pertandingan ketiga fase grup UCL.

Solskjaer menegaskan bahwa timnya sudah siap untuk bangkit. "Saya rasa ketika klub seperti Manchester United kalah, maka wajar jika respon yang muncul seperti ini," buka Solskjaer kepada Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Evaluasi Performa

Solskjaer menyebut bahwa pasca kekalahan melawan Leicester City membuat timnya langsung berbenah.

Mereka mengevaluasi apa saja yang keliru dalam permainan mereka agar mereka bisa tampil lebih baik.

"Usai kekalahan itu kami berbicara sebagai sebuah tim. Kami harus kembali ke dasar dan kami harus menargetkan kemenangan di pertandingan berikutnya,"

2 dari 4 halaman

Fokus Penuh

Solskjaer menyebut bahwa timnya saat ini sudah melupakan kekalahan melawan Leicester City. Ia menyebut bahwa seluruh fokus Setan Merah tertuju untuk mengalahkan Atalanta di tengah pekan ini.

"Seperti pertandingan-pertandingan lainnya, kami menganalisis permainan kami. Kami mencari apa yang harus kami tingkatkan dalam permainan kami,"

"Kami harus move on dengan cepat, karena kami ditunggu pertandingan melawan Atalanta. Kami harus fokus untuk aspek apa yang harus kami perbaiki," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kudeta

Kemenangan atas Atalanta nanti akan berdampak besar bagi Manchester United.

Karena Setan Merah bisa mengudeta La Dea dari puncak klasemen Grup F.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR