FOLLOW US:


Lawan MU, Saatnya Sevilla Buat Sejarah

13-03-2018 10:00

 | Jose Mourinho

Lawan MU, Saatnya Sevilla Buat Sejarah
Barcelona memberikan guard of honour pada Sevilla © Marca

Bola.net - Presiden Sevilla, Jose Castro, mendesak klubnya untuk menorehkan sejarah jelang leg kedua 16 besar Liga Champions di Old Trafford kontra Manchester United.

Betapa tidak, klub Andalusia ini tidak pernah melangkah lebih jauh dari 16 besar Liga Champions. Menyusul hasil imbang mereka pada leg pertama lalu, Castro cukup optimistis Sevilla mampu mengalahkan MU dan membuat sejarah baru dengan lolos ke 8 besar.

"Old Trafford adalah stadion yang kondang dan kami berharap dapat menikmati malam yang luar biasa," ungkap Castro dikutip dari football espana.

"Kami tidak pernah menembus babak selanjutnya dari Liga Champions dan ini adalah langkah penting bagi sejarah kami, kami ingin melakukan ini dengan benar.

Dikatakannya, sebagai tim yang cukup kerdil di antara klub-klub besar di 16 besar Liga Champions saat ini, Castro merasa Sevilla sudah melakukan pekerjaan yang baik. Meskipun cukup kesulitan di La Liga musim ini, dia tetap meyakini performa Sevilla sudah cukup menjanjikan.

"Kami sekarang berada dalam tahap melawan tim-tim besar yang memiliki nilai lebih besar daripada kami tetapi kami tetap harus berjuang dan mencoba peluang kami untuk membuat sejarah," tutup dia. (fote/dre)