FOLLOW US:


Live Streaming Chelsea vs Bayern Munchen di Vidio Premier

25-02-2020 23:59

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Chelsea vs Bayern Munchen di Vidio Premier
Preview Chelsea vs Bayern Munchen © Bola.net

Bola.net - Chelsea akan menjamu Bayern Munchen pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2019/20, Rabu (26/2/2020). Lawan mereka sangat berbahaya. The Blues tidak boleh gegabah jika tak ingin bernasib sama seperti klub London lainnya, Tottenham.

Bayern adalah juara Grup B dan merupakan tim tertajam di fase grup dengan torehan 24 golnya. Tujuh dari 24 gol itu dicetak Bayern dalam lawatannya ke London pada matchday 2, ketika menghabisi Tottenham 7-2. Di laga itu, Joshua Kimmich menyumbang satu gol, Robert Lewandowski dua, dan Serge Gnabry memborong empat.

Bayern tak terkalahkan dalam sepuluh laga terakhirnya di semua ajang. Sang raksasa Bavaria sama sekali tak bisa diremehkan. Lewandowski, yang sudah mencetak 38 gol dalam 32 penampilan musim ini, adalah salah satu ancaman terbesar bagi tuan rumah.

Chelsea cukup percaya diri menatap laga ini. Modalnya adalah kemenangan 2-1 menjamu Tottenham melalui gol-gol Olivier Giroud dan Marcos Alonso di Premier League akhir pekan kemarin.

Namun, itu tak mengubah fakta bahwa pasukan Frank Lampard hanya mampu menang dua kali dalam enam laga terakhir mereka di semua kompetisi (M2 S2 K2).

Chelsea membutuhkan performa terbaik para pemainnya. Tanpa itu, mereka bisa mengalami nasib sama seperti Tottenham.

Saksikan live streaming partai Chelsea vs Bayern Munchen di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

Chelsea vs Bayern Munchen

Jadwal: 26 Februari 2020
Kick Off: Pkl 03.00 WIB
Stadon: Stamford Bridge
Live Streaming: Vidio Premier (Silakan klik tautan berikut ini)

2 dari 2

Live Streaming

Pertandingan Chelsea versus Bayern Munchen ini disiarkan secara langsung dan ekslusif di Vidio Premier. Bolaneters bisa mengakses pertandingan ini melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolaneters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp10 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.