FOLLOW US:


Live Streaming Real Madrid vs Galatasaray di Vidio

06-11-2019 22:20

 | Serafin Unus Pasi

Live Streaming Real Madrid vs Galatasaray di Vidio
Liga Champions, Real Madrid vs Galatasaray © Bola.net

Bola.net - Real Madrid punya rekor kandang sempurna melawan Galatasaray. Los Blancos tentu ingin mempertahankannya. Di lain pihak, Galatasaray harus mematahkan rekor negatif di Bernabeu jika ingin menjaga kans lolos ke babak 16 besar.

Real Madrid akan menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu pada matchday 4 Grup A Liga Champions 2019/20, Kamis (7/11/2019).

Madrid sempat melalui dua laga pertamanya di grup ini tanpa kemenangan. Madrid kalah 0-3 di markas PSG, kemudian ditahan Club Brugge 2-2. Namun, kemenangan 1-0 di kandang Galatasaray lewat gol tunggal Toni Kroos pada matchday 3 telah menghidupkan peluang pasukan Zinedine Zidane untuk lolos ke babak berikutnya.

Madrid saat ini memiliki 4 poin di peringkat 2, tertinggal 5 poin dari PSG dan unggul 2 poin atas Club Brugge di peringkat 3. Sementara itu, Galatasaray baru memiliki 1 poin di posisi terbawah.

Madrid memenangi ketiga laga kandang sebelumnya melawan Galatasaray, yakni dua kali dengan skor 3-0 dan sekali dengan skor 4-1. Madrid bisa berada di posisi yang bagus untuk lolos jika mampu meneruskan tren tersebut.

Bagi Galatasaray, ini adalah partai yang sangat krusial. Kalah, maka jalan wakil Turki itu ke babak 16 besar akan tertutup rapat.

Simak live streaming Real Madrid vs Galatasaray di bawah ini.

1 dari 2

Jadwal Pertandingan

Real Madrid vs Galatasaray

Tanggal: Kamis, 7 November 2019
Kick Off: Pkl 03.00 WIB
Stadion: Estadio Santiago Bernabeu
Live Streaming: Vidio (Silahkan klik tautan berikut ini)

2 dari 2

Live Streaming

Pertandingan Real Madrid menghadapi Galatasaray ini disiarkan secara langsung dan ekslusif di SCTV. Bolaneters juga bisa menyaksikan pertandingan ini melalui layanan live streaming Vidio Premier yang linknya bisa bolaneters akses melalui tautan berikut ini.

Namun untuk bisa mengakses link tersebut, Bolanters harus memiliki akun Vidio Premier terlebih dahulu. Bolaneters bisa berlangganan harian senilai Rp. 10 ribu saja atau berlangganan selama tujuh hari dengan harga Rp 25 Ribu, atau jika mau lebih ekonomis, Bolaneters bisa berlangganan selama satu bulan.

Buat Bolaneters yang ingin berlangganan akun Vidio Premier bisa mengklik tautan berikut ini.