Liverpool vs Benfica, Eks MU Ini Yakin The Reds Menang Mudah

Dimas Ardi Prasetya | 13 April 2022 19:48
Perempat final Liga Champions 2021/22: Liverpool vs Benfica (c) Bola.net

Bola.net - Eks penyerang Manchester United Michael Owen meyakini Benfica tak akan bisa menyulitkan Liverpool dan The Reds bakal menang mudah di Anfield.

Liverpool akan menjamu Benfica di leg kedua babak perempat final Liga Champions 2021-22. Pertandingan ini akan digelar di Anfield, Kamis (14/04/2022) dini hari WIB.

Keduanya sudah bersua di leg pertama di Estadio da Luz. Hasilnya, Benfica takluk 1-3 dari Liverpool.

Gol-gol Liverpool dihasilkan Ibrahima Konate, Sadio Mane, dan Luis Diaz. Gol balasan Benfica dihasilkan Darwin Nunez.

1 dari 3 halaman

Liverpool Menang Mudah

Di atas kertas, Liverpool menang kualtias ketimbang Benfica. The Reds juga diunggulkan untuk kembali menang di leg kedua nanti.

Apalagi mereka bermain di Anfield, yang terkenal angker. Michael Owen pun memprediksi Liverpool akan bisa menang mudah melawan Benfica.

"Ini seharusnya menjadi malam yang mudah di Anfield," kata Owen seperti dikutip di The Mirror.

"Benfica menyebabkan beberapa masalah di Lisbon, tetapi Liverpool pantas menang dengan setidaknya beberapa gol," cetus Owen.

2 dari 3 halaman

Soal Darwin Nunez

Darwin Nunez mencetak gol ke gawang Liverpool pada leg pertema perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Seperti yang disebut sebelumnya, satu-satunya gol Benfica di leg pertama lalu adalah Darwin Nunez. Striker asal Uruguay itu memang andalan klub Portugal tersebut dalam urusan mencetak gol.

Musim ini ia sudah mengemas lima gol dari sembilan pertandingan. Total musim ini ia sudah emncatatkan 31 gol di semua ajang kompetisi dari 36 laga saja bersama Benfica.

Tapi menurut Michael Owen, hal tersebut tak akan jadi masalah bagi Liverpool. Ia yakin The Reds nanti bisa menang minimal dua gol.

“Saya suka penampilan Darwin Nunez. Tapi saya tidak bisa melihatnya atau Benfica menyebabkan terlalu banyak masalah. 2-0 Liverpool," klaim Owen.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR