FOLLOW US:


Man of the Match Liverpool vs Salzburg: Mohamed Salah

03-10-2019 05:33

 | Ari Prayoga

Man of the Match Liverpool vs Salzburg: Mohamed Salah
Bintang Liverpool, Mohamed Salah © AP Photo

Bola.net - Mohamed Salah terpilih menjadi man of the match alias pemain terbaik dalam laga matchday kedua fase grup Liga Champions 2019-20 antara Liverpool vs FC Salzburg, Kamis (3/10)/2019).

Dalam laga yang digelar di Anfield ini, Liverpool sejatinya unggul tiga gol lebih dulu, masing-masing lewat aksi Sadio Mane, Andy Robertson, dan Mohamed Salah. Namun Salzburg mampu memperkecil skor berkat gol Hwang Hee-Chan.

Salzburg makin menggila pada awal babak kedua dengan mencetak dua gol, masing-masing lewat Takumi Minamino dan Erling Braut Haaland. Liverpool akhirnya memastikan raihan poin penuh berkat gol kedua Mohamed Salah.

1 dari 1

Sinar Mohamed Salah

Sepanjang laga kontra Salzburg, Salah tampil agresif dengan menciptakan tiga tembakan serta lima kali sukses melewati lawan. Dua gol krusial pun berhasil diciptakan Salah.

Dua gol yang dicetak Salah ke gawang Salzburg membuat pemain asal Mesir itu kini sudah menciptakan 17 gol bagi Liverpool di ajang Liga Champions.

Salah kini hanya tinggal membutuhkan lima gol tambahan untuk melewati rekor catatan gol terbanyak bagi pemain Liverpool di kompetisi Liga Champions yang dimiliki Steven Gerrard.