FOLLOW US:


Man of the Match Villarreal vs Manchester United: Cristiano Ronaldo

24-11-2021 03:20

 | Ari Prayoga

Man of the Match Villarreal vs Manchester United: Cristiano Ronaldo
Selebrasi Cristiano Ronaldo usai mencetak gol dalam laga Villarreal vs Manchester United, Rabu (24/11/2021) © AP Photo

Bola.net - Cristiano Ronaldo terpilih menjadi pemain terbaik versi UEFA dari laga Liga Champions 2021/22 yang mempertemukan Villarreal versus Manchester United, Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Ini merupakan laga perdana United selepas pemecatan Ole Gunnar Solskjaer. Michael Carrick sebagai pelatih sementara pun melakukan sejumlah perubahan, termasuk mencadangkan Bruno Fernandes.

United memenangi laga ini dengan skor 2-0. Setelah bermain imbang tanpa gol di babak pertama, Manchester United akhirnya sukses memastikan raihan poin penuh berkat gol Ronaldo dan Jadon Sancho di babak kedua.

Berkat hasil ini, Manchester United pun semakin kokoh di puncak klasemen Grup F dengan poin 10 sekaligus memastikan kelolosan ke fase knock out, sedangkan Villarreal tertahan di peringkat kedua dengan poin 7.

1 dari 2

Performa Impresif Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo secara keseluruhan tampil impresif pada laga ini dengan melepas empat tembakan, dua di antaranya tepat sasaran.

Selain itu, Ronaldo sangat aktif mencoba membongkar pertahanan Villarreal dengan empat kali melakukan dribble sukses, dan dua kali memenangi duel udara.

2 dari 2

Klasemen Grup F

Sumber: UEFA