FOLLOW US:


Man of the Match Young Boys vs Manchester United: Nicolas Ngamaleu

15-09-2021 02:26

 | Yaumil Azis

Man of the Match Young Boys vs Manchester United: Nicolas Ngamaleu
Pemain Young Boys, Nicolas Ngamaleu. © AP Photo

Bola.net - Hasil mengejutkan tersaji dalam matchday pertama fase grup Liga Champions yang digelar pada Selasa (14/9/2021) dini hari. Manchester United di luar dugaan bisa dipaksa bertekuk lutut oleh Young Boys.

Mulanya, Manchester United sempat unggul lebih dulu lewat gol dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-13. Namun situasinya berubah ketika sang bek, Aaron Wan-Bissaka, mendapatkan kartu merah di menit ke-35.

Young Boys berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-66 berkat aksi Nicolas Ngamaleu. Dan pada masa injury time, Young Boys berhasil mengubah skor jadi 2-1 setelah Jordan Siebatcheu menjebol gawang David De Gea.

Sungguh, ini adalah hasil yang mengejutkan. Sebab kalau berkaca pada penampilan pada babak pertama, sebelum Aaron Wan Bissaka dikartu merah, Manchester United harusnya bisa meraih kemenangan di laga ini.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1

Man of the Match

Seandainya menang, gelar man of the match mungkin akan diberikan kepada Ronaldo. Namun pada kenyataannya, Ngamaleu lebih pantas mendapatkan gelar tersebut usai pertandingan berakhir.

Whoscored memberikan rating yang nyaris sempurna buat penyerang berusia 27 tahun tersebut, 9.1. Rating tersebut didapatkan dari kontribusinya selama berada di lapangan, bukan cuma gol semata.

Ngamaleu membukukan total empat tembakan selama permainan berlangsung, satu menemui sasaran dan dua lainnya meleset. Ia juga menyelesaikan 32 operan dan mencatatkan satu umpan kunci.

Ngamaleu juga berbahaya saat menguasai bola. tujuh dari 11 kali upaya menggiring bola berhasil melewati pemain lawan. Bahkan, Ngalameu juga membantu lini pertahanan dengan catatan lima jegalan sukses dan dua intersep.

(Whoscored)