Manchester United Bakal Blunder Besar Jika Sepelekan Atalanta

Serafin Unus Pasi | 19 Oktober 2021 16:31
Pemain-pemain Atalanta merayakan gol Davide Zappacosta (kanan) (c) AP Photo

Bola.net - Sebuah peringatan diberikan Amad Diallo kepada skuat Manchester United. Ia menyebut Setan Merah harus menghadapi Atalanta dengan serius jika mereka tidak mau terpeleset lagi.

Pada tengah pekan ini, United akan kembali beraksi di Old Trafford. Mereka dijadwalkan menjamu Atalanta di pertandingan ketiga grup F Liga Champions 2021/22.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Manchester United. Karena satu bulan terakhir anak asuh Ole Gunnar Solskjaer itu kerap menelan hasil negatif.

Diallo menilai MU harus tampil maksimal jika mereka ingin memetik poin penuh melawan La Dea. "Pertama-tama kita tidak boleh merekemhkan Atalanta," ujar Diallo kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang winger di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tim Kuat

Diallo menyebut bahwa Atalanta adalah tim yang sangat berbahaya. Jadi jika MU tidak turun dengan kemampuan terbaik mereka, maka mereka akan dibuat menderita.

"Jika kami meremehkan Atalanta, kami membuat sebuah blunder besar. Mereka memiliki pelatih yang hebat dan juga tim yang sangat bagus,"

"Mereka melakukan pressing yang tinggi, dan mereka tidak akan membiarkan anda mendominasi mereka. Mereka akan menghadirkan banyak kesulitan untuk tim ini,"

2 dari 4 halaman

Ancaman Utama

Lebih lanjut, Diallo membeberkan sektor yang wajib diwaspadai MU di laga ini. Ia menyebut dua winger Atalanta merupakan sumber malapetakan yang harus diwaspadai secara khusus.

"Dua winger mereka [Robin] Gosens dan [Ruslan] Malinovsky memiliki kekuatan yang luar biasa untuk membuat tim ini menderita,"

"Meski mereka tidak membawa bola, mereka rajin sekali berlari. Jika kami kehilangan bola, maka itu akan sangat bahaya karena mereka bisa mudah merebutnya karena mereka rajin berlari," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Mantan Klub

Diallo memang mengenal dengan baik Atalanta.

Ia menimba ilmu di akademi Atalanta sebelum bergabung dengan Manchester United di Januari 2021 kemarin.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR