FOLLOW US:


Masuk Final, Marcelo Ucapkan Terima Kasih ke Dokter

02-05-2018 11:36

 | Marcelo

Masuk Final, Marcelo Ucapkan Terima Kasih ke Dokter
Marcelo. © AFP

Bola.net - Bek sayap Real Madrid, Marcelo menyebut bahwa keberhasilan timnya mencapai final Liga Champions tidak hanya disebabkan oleh kerja keras seluruh pemain. Melainkan seluruh bagian dari klub mulai dari fisio-terapis, asisten pelatih, hingga doktor tim.

Betapa tidak, menurutnya para pemain Madrid membutuhkan fisik yang tangguh untuk bermain di panggung Liga Champions. Terlebih Madrid harus melawan Juventus di perempat final dan Bayern MUnchen di semifinal.

Pada dua pertandingan tersebut beberapa pemain Madrid berguguran karena cedera. Saat ini setidaknya ada Dani Carvajal dan Isco yang sedang berjuang memulihkan diri dari cedera.

"Saya sangat senang untuk semua pemain. Kami juga harus memberikan ucapan selamat kepada pekerjaan berat yang dilakukan oleh para fisio-terapis, asisten dan dokter tim. Saya rasa ini karena kerja keras semua orang. Kami harus berterima kasih kepada mereka juga," ungkap Marcelo di laman resmi realmadrid.

Marcelo pun termasuk salah satu pemain yang sempat diragukan kebugarannya. Tetapi menurutnya kerja keras dari dokter tim dan fisio-terapis telah banyak membantunya untuk tampil sebugar mungkin di laga kontra Bayern.

"Saya merasa sehat, saya merasa baik, saya percaya diri dan saya mendapat dukungan dari rekan setim saya."

"Saya rasa ini sangat emosional bermain di sini dengan dukungan dari fans ini. Kami harus berterima kasih kepada mereka karena mereka selalu berada di sana. Kami mencapai final yang lain dan kami berharap untuk membuat mereka gembira lagi," tutup dia. (rma/dre)