FOLLOW US:


Masuk Semifinal, Ancelotti Peringatkan Madrid

15-04-2016 19:19

 | Cristiano Ronaldo

Masuk Semifinal, Ancelotti Peringatkan Madrid
Carlo Ancelotti. © AFP
Bola.netBola.net - Carlo Ancelotti memperingatkan Real Madrid bahwa tim tersebut akan kesulitan mendapatkan 'kesempatan kedua' kala sudah menginjak fase semifinal di Liga Champions.

Kesempatan kedua yang dimaksud oleh Ancelotti adalah kebangkitan Madrid kala lawan Wolfsburg di babak perempat final kemarin. Saat itu, Los Blancos memang sempat kalah dengan skor 2-0 kala bertanding di Jerman.

Akan tetapi, Madrid bisa membalikkan keadaan dan menang dengan skor 3-0 kala bertanding di leg kedua di Santiago Bernabeu. Menurut Ancelotti, kesempatan seperti itu tak akan bisa didapat lagi oleh Cristiano Ronaldo cs di fase semifinal.

"Zinedine Zidane dan para pemainnya harus berhati-hati menganalisa pertandingan leg pertama mereka lawan Wolfsburg karena di semifinal Liga Champions, Anda tak akan mendapatkan kesempatan kedua," cetusnya pada Sina Sports.

"Jika Madrid ingin mengulang lagi comeback mereka (seperti saat lawan Wolfsburg, hal itu akan sangat sulit dilakukan di babak semifinal. Meski demikian, mereka hanya terpisah tiga laga saja dari La Undecima..." tuturnya.

Di babak semifinal musim ini, Madrid diundi untuk bersua dengan wakil Inggris, Manchester City. Duel leg pertama akan dilangsungkan di Etihad dan leg kedua di Santiago Bernabeu.