FOLLOW US:


Matic Akui Manchester United Sedikit Beruntung di Benfica

19-10-2017 11:25

 | Nemanja Matic

Matic Akui Manchester United Sedikit Beruntung di Benfica
Nemanja Matic © AFP

Bola.net - Gelandang Manchester United, Nemanja Matic mengatakan bahwa timnya memiliki sedikit keberuntungan lewat gol tunggal mereka, meskipun mampu memegang kendali permainan lawan Benfica.

Sebagaimana diketahui, Manchester United mendapatkan perlawanan sengit dari tuan rumah Benfica di Estadio da Luz, Kamis dini hari tadi. Meskipun banyak menguasai bola, namun butuh lebih dari satu jam bagi tim asuhan Jose Mourinho itu untuk mencetak gol.

Gol tunggal dari Marcus Rashford pada menit ke-64 ini juga berbau keberuntungan. Tendangan bebas dari penyerang 18 tahun tersebut meluncur mulus ke gawang setelah memanfaatkan kesalahan posisi dari kiper Benfica, Mile Svilar.

"Mereka benar-benar terorganisir, tapi kami memiliki penguasaan bola lebih. Kami jelas memiliki sedikit keberuntungan dengan gol itu, tapi kami membuat banyak peluang dan membuat beberapa serangan balik yang hebat," ujarnya.

"Apa yang penting adalah kami meraih tiga poin dan kami memuncaki klasemen. Saya benar-benar bahagia untuk tim," tandasnya.