FOLLOW US:


Matthaus: Ronaldo Mungkin Rindu Ozil

10-07-2014 15:09

 | Cristiano Ronaldo

Matthaus: Ronaldo Mungkin Rindu Ozil
Lothar Matthaus © AFP
Bola.netBola.net - Legenda Timnas Jerman, Lothar Matthaus angkat bicara terkait kepindahan gelandang Mesut Ozil dari Real Madrid menuju Arsenal pada bursa transfer tahun lalu. Menurut pria 53 tahun ini, kepergian Ozil mungkin masih disesalkan oleh mesin gol El Real, Cristiano Ronaldo.

Matthaus menduga bahwa ada masalah personal antara Ozil dan pelatih Los Blancos saat ini, Carlo Ancelotti. Meski demikian, ia menolak berkomentar lebih jauh dan memilih untuk menghormati keputusan Ancelotti.

"Cristiano mungkin merindukan Ozil, setidaknya di awal musim. Tanyakan sendiri kepada dia tentang hal ini," ungkap Matthaus seperti dilansir Marca.

"Ozil adalah pengumpan yang hebat. Saya tak tahu apa yang terjadi antara dia dan Ancelotti. Di era Mourinho, Ozil selalu bermain. Mungkin Ancelotti lebih menyukai pemain lain dalam sistemnya."

Tanpa Ozil, Madrid memang gagal meraih gelar di liga domestik, namun mereka berhasil mewujudkan mimpi prestisius La Decima dengan menjuarai Liga Champions. Di sisi lain, kehadiran Ozil turut membantu The Gunners mengakhiri paceklik gelar dengan menjuarai Piala FA.