FOLLOW US:


Arsenal Keberatan Penuhi Gaji Tinggi Khedira

10-07-2014 13:09

 | Sami Khedira

Arsenal Keberatan Penuhi Gaji Tinggi Khedira
Sami Khedira © AFP
Bola.netBola.net - Rencana transfer gelandang Sami Khedira dari Real Madrid menuju Arsenal kembali menemukan ganjalan. Setelah sebelumnya tawaran The Gunners dengan besaran 23 juta Pounds masih belum mendapatkan lampu hijau dari kubu El Real, kali ini kendala lain datang dari permintaan gaji tinggi dari sang pemain.

Francisco Jose Delgado, jurnalis dari Cadena SER melaporkan bahwa Arsenal keberatan untuk memenuhi permintaan gaji pemain asal Jerman ini yang mendapai 10 juta Euro per tahun. Perwakilan The Gunners masih berusaha melakukan negosiasi untuk bisa menekan gaji pria keturunan Tunisia ini agar tidak memberatkan keuangan klub.

Hadirnya Khedira yang bertipikal box to box midfielder diharapkan mampu menjadi solusi bagi kurang kuatnya Arsenal di lini tengah. Posisi gelandang tengah memang disebut menjadi titik lemah Arsenal musim lalu, mengingat tak ada pemain yang memiliki kekuatan fisik mumpuni untuk menjadi filter serangan di lapangan tengah.

Kontrak pemain berusia 27 tahun ini bersama Los Blancos sendiri akan berakhir tahun depan. Madrid akan berada dalam posisi terpaksa menjual seandainya tak kunjung mencapai kesepakatan kontrak baru hingga Desember nanti. Hal itu disebabkan karena mereka bisa saja kehilangan Khedira dengan free transfer pada musim panas 2015 mendatang.