Mayoral Sebut Madrid Bisa Eksploitasi Pertahanan Bayern

18-03-2017 17:00

 | Zinedine Zidane

Mayoral Sebut Madrid Bisa Eksploitasi Pertahanan Bayern
Borja Mayoral © City-Press

Bola.net - Striker pinjaman Wolfsburg Borja Mayoral punya saran untuk Real Madrid mengenai cara mengalahkan Bayern Munchen. Mayoral mengatakan bahwa Madrid bisa mengeksploitasi pertahanan Bayern yang disebutnya sebagai kelemahan terbesar tim asuhan Carlo Ancelotti itu.

Madrid kembali dipertemukan dengan Bayern dalam babak perempat final Liga Champions musim ini. Kedua tim sudah sangat mengenal kekuatan satu sama lain karena kerap bertemu di ajang Eropa.

Mayoral sendiri saat ini sedang dipinjamkan ke klub Bundesliga Wolfsburg lantaran tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane. Pemain berusia 19 tahun itu sudah mengetahui kekuatan Bayern dengan baik setelah menghadapi mereka sebanyak dua kali dalam pentas Bundesliga.

"Bayern punya masalah dalam pertahanan dan itu daerah yang bisa dimanfaatkan Madrid untuk memenangkan pertandingan," kata Mayoral seperti dilansir AS.

Mayoral menambahkan bahwa Madrid tidak boleh melakukan kesalahan sekecil apapun saat berhadapan dengan Bayern. Ia berharap raksasa La Liga tersebut bisa mengatasi perlawanan Bayern.

"Madrid harus kuat karena Bayern hanya perlu kesalahan sedikit dan mereka akan menghukum Anda. Ini akan menjadi pertandingan yang brilian, saya sangat mengharapkan Madrid menang."(as/ada)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -