FOLLOW US:


Menurut Zidane, Roma Masih Berpeluang Jegal Liverpool

02-05-2018 18:49

 | Zinedine Zidane

Menurut Zidane, Roma Masih Berpeluang Jegal Liverpool
Zinedine Zidane © AFP

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyebut peluang AS Roma untuk berhadapan dengan timnya di final Liga Champions musim ini belum tertutup sepenuhnya.

Saat ini Roma lagi-lagi berada dalam posisi sulit. Mereka butuh kemenangan dengan skor minimal 3-0 agar bisa menyingkirkan Liverpool dari fase semifinal ini.

Menyusul defisit tiga gol memang bukan hal yang mustahil bagi pasukan Eusebio Di Francesco. Pasalnya di perempat final lalu mereka sukses menang 3-0 di leg kedua di Olimpico dan menyingkirkan Barcelona.

Zidane lantas ditanya siapa tim yang akan kira-kira akan dihadapi oleh Los Blancos di partai final nanti. Ia tak mau berandai-andai dan justru menyebut Roma masih punya peluang untuk menjegal Liverpool.



“Siapa yang akan kami hadapi di Kiev antara Liverpool dan Roma? Apa pun bisa terjadi di sepakbola, Roma masih memiliki peluang,” katanya seperti dilansir Football Italia.

Selain itu, Zidane juga ditanya apa pendapatnya terkait tim yang dikalahkan oleh Madrid di perempat final Liga Champions kemarin yakni Juventus. Ia mengaku ikut senang mantan timnya itu kini berpeluang besar untuk bisa meraih Scudetto ketujuh kalinya secara beruntun.

“Apa yang ada di benak saya tentang Serie A? Saya ikut senang untuk Juventus," tutupnya. (foti/dim)