FOLLOW US:


Mijatovic: Madrid Sangat Kuat, Lihatlah Semifinal

24-05-2014 18:25

 | Cristiano Ronaldo

Mijatovic: Madrid Sangat Kuat, Lihatlah Semifinal
Cristiano Ronaldo - Carlo Ancelotti © AFP

Bola.net - Striker Real Madrid periode 1996-1999 dan eks Direktur Olahraga Los Blancos Predrag Mijatovic yakin bahwa mantan klubnya cukup kuat untuk memenangi final Liga Champions 2014. Dasar penilaian Mijatovic adalah performa super pasukan Carlo Ancelotti di babak sebelumnya.

Di semifinal, Real menghancurkan juara bertahan Bayern Munich besutan Josep Guardiola dengan agregat telak lima gol tanpa balas. Kesuksesan itu membawa sang pemilik sembilan gelar ke partai puncak dan berpeluang mewujudkan mimpi meraih La Decima, trofi kesepuluh di kompetisi ini. Rintangan terakhir yang menghadang adalah Atletico Madrid di Estadio da Luz, Minggu (25/5).

"Melihat kelolosan Real ke final merupakan sesuatu yang luar biasa. Semoga semua berjalan dengan baik dan kami bisa meraih La Decima yang sudah diimpikan sejak lama oleh para pendukung setia Real," kata Mijatovic seperti dilansir situs resmi Real Madrid.

"Final melawan Atletico adalah laga penting bagi seluruh pemain. Di Munich, mereka membuktikan bahwa mereka sanggup melakukan hal-hal fantastis. Mereka harus mengulanginya di final dan menang," tegasnya.

Pada semifinal leg pertama di kandang sendiri, Real hanya menang 1-0 dan itu sempat memicu keraguan. Namun, ketika ganti bertandang ke Allianz Arena, Real menang 4-0 berkat brace Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo. Sejak itu, hampir semua orang percaya bahwa Real bisa menjadi juara.

Hanya saja, Real tak boleh lupa satu hal. Sang rival sekota Atletico maju ke partai puncak juga dengan cara yang tak kalah hebat. Anak-anak asuh Diego Simeone punya kesempatan untuk meraih trofi Liga Champions perdananya setelah terlebih dahulu menyakiti AC Milan, Barcelona dan Chelsea.

Ini bakal menjadi laga yang berat bagi Real. Namun, Mijatovic percaya mereka dapat memenanginya. (rm/gia)