FOLLOW US:


Momen Unik Liga Champions, Ketika Wasit Meminta Tanda Tangan Erling Haaland

07-04-2021 08:37

 | Asad Arifin

Momen Unik Liga Champions, Ketika Wasit Meminta Tanda Tangan Erling Haaland
Erling Haaland mencetak dua gol ke gawang Club Brugge dan membawa Dortmund menang dengan skor 3-0 di Liga Champions © AP Photo

Bola.net - Momen unik terjadi pada duel Manchester City melawan Borussia Dortmund. Momen unik, atau bahkan aneh, itu terjadi ketika salah satu wasit yang bertugas meminta tanda tangan Erling Braut Haaland.

Man City menjamu Dortmund di Stadion Etihad pada Rabu (7/4/2021) dini hari WIB. Laga leg pertama babak perempat final Liga Champions 2020/2021 itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Man City.

Dua gol pasukan Pep Guardiola dicetak Kevin De Bruyne pada menit ke-19 dan Phil Foden pada menit 90. Sedangkan, gol Dortmund datang dari aksi sang kapten, Marco Reus di menit ke-84.

1 dari 2

Aksi Unik Sang Wasit

Salah satu hakim garis yang bertugas di laga Man City vs Dortmund tertangkap kamera melakukan hal unik. Dia meminta Erling Haaland membubuhkan tanda tangan pada kartu kuning yang dibawanya.

Momen itu terjadi di lorong menuju ruang ganti. Haaland sempat memeluk sang wasit. Saat Haaland hendak melangkah, wasit memanggilnya dan mengeluarkan kartu dari sakunya.

Setelah itu, sang wasit juga mengeluarkan pena untuk kemudian meminta Haaland memberikan tanda tangan. Bomber asal Norwegia pun mengabulkan permintaan sang wasit sebelum melangkah menuju ke ruang ganti.

Simak videonya di bawah ini ya Bolaneters.

2 dari 2

Video Wasit Meminta Tanda Tangan Erling Haaland

Hmmmmm.... ada-ada saja ya Bolaneters.

Sumber: Twitter