FOLLOW US:


Mourinho: Liverpool Punya Peluang 50 Persen Masuk Final

01-05-2019 21:45

 | Jose Mourinho

Mourinho: Liverpool Punya Peluang 50 Persen Masuk Final
Jose Mourinho dan Jurgen Klopp. © AP Photo

Bola.net - Eks bos Manchester United Jose Mourinho menilai Liverpool masih punya peluang 50 persen untuk masuk ke final Liga Champions musim ini.

Dalam beberapa musim terakhir, Liverpool terus mengalami peningkatan performa. Alhasil mereka pun sukses menembus masuk final Liga Champions musim lalu.

Musim ini, mereka sudah kembali menapak ke semifinal. Hal tersebut tak lepas dari perekrutan pemain yang dilakukan oleh Jurgen Klopp pada musim panas kemarin.

Mourinho kemudian ditanya apakah Liverpool musim ini lebih tangguh dari pada musim lalu. Ia menjawab pada RT: "Saya rasa demikian. Mereka lebih baik [dari musim lalu]."

1 dari 2

Peluang Masuk Final


Mourinho menyebut Liverpool jauh lebih kuat di lini belakang saat ini. Selain itu ia juga memuji lini serang klub Merseyside tersebut.

Dengan demikian, Mourinho menyebut Liverpool punya kans yang sama dengan Barcelona untuk masuk ke final.

“Kekuatan Liverpool, [Virgil] van Dijk adalah pemain yang fenomenal, dan kemudian setiap pertandingan, OK, tidak setiap pertandingan, tapi di sini, di sini, di sini, tidak di sini, di sini, di sini, di sini, Firmino, Salah, Mane, mereka mencetak gol dan mereka mencetak gol dan mereka mencetak gol," serunya.

"Katakan pada saya sebuah laga di mana Salah, Firmino, Mane bertiga bersama-sama mereka tidak mencetak gol. Sangat jarang," ujarnya.

"Kenyataannya adalah bahwa Liverpool musim lalu, mereka memainkan laga final, dan musim ini mereka berada di semifinal dengan, menurut pendapat saya, peluang 50 persen untuk berada di final," cetus Mourinho.

2 dari 2

Janji Messi


Messi pernah mengucapkan sebuah janji. Ia bertekad untuk membawa kembali trofi Liga Champions ke Camp Nou.

"Tentang tahun ini, saya rasa kami sudah menetapkan target untuk lebih bersemangat lagi. Pemain baru yang datang akan banyak membantu kami untuk lebih baik lagi dibanding sebelumnya," ucap La Pulga.

"Meskipun tahun lalu [musim 2017/18] kami memenangkan La Liga dan Copa del Rey, kami semua tersingkir dari Liga Champions. Kami berjanji akan melakukan segalanya yang mungkin agar piala cantik itu kembali ke Camp Nou," janji Messi.