FOLLOW US:


Mourinho Prediksi Messi Akan Bawa Barca Tundukkan Liverpool

01-05-2019 21:17

 | Jose Mourinho

Mourinho Prediksi Messi Akan Bawa Barca Tundukkan Liverpool
Messi menggendong putranya pada perayaan gelar juara La Liga 2018/19 © AP Photo

Bola.net - Jose Mourinho memuji Lionel Messi sebagai sang Special One sepanjang masa dan menyebutnya akan membawa Barcelona mengalahkan Liverpool.

Jutaan pasang mata akan tertuju ke Camp Nou pada Kamis (02/05) dini hari WIB nanti. Sebab Barcelona akan berduel melawan Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions.

Salah satu fokus laga ini tentu adalah Messi. Menarik untuk ditunggu apakah La Pulga bisa menghancurkan Liverpool yang memiliki benteng kuat dengan pemain seperti Virgil Van Dijk.

Di sisi lain, menarik juga untuk ditunggu apakah Liverpool bakal bisa mematikan Messi. Pergerakan La Pulga memang harus dibatasi jika The Reds tak ingin mengalami nasib serupa dengan Manchester United.

1 dari 2

Barca Favorit Berkat Messi


Mourinho berpengalaman menghadapi Messi. Ia pernah menghadapinya saat di Real Madrid maupun bersama Chelsea.

Menurut penuturan Mourinho, di laga ini Barca lebih difavoritkannya untuk menang. Sebab mereka memiliki Messi.

"Saya akan mengatakan, Barca tanpa Messi, Liverpool adalah favorit, tetapi dengan Messi, Messi adalah Messi," kata orang Portugal itu kepada RT.

"Saya tidak mengatakan bahwa Messi adalah sosok yang spesial [pekan ini] di sini karena ia adalah sang Special One sepanjang waktu," puji Mourinho.

"Ia mencetak dua gol melawan Manchester United... Ia mencetak dua gol sepanjang waktu," serunya.

2 dari 2

Siap Bendung Messi


Messi diprediksi bakalan menjadi momok pertahanan Liverpool saat bertemu Barcelona nanti. Namun Virgil van Dijk menegaskan bahwa ia dan rekan-rekannya tidak takut dengan pemain asal Argentina tersebut.

"Saya pikir dia adalah pemain terbaik di dunia. Tapi anda bisa lihat bagaimana kami bermain dan bagaimana kami bertahan," tutur Van Dijk seperti yang dikutip dari The Guardian.

"Kami tidak bertahan satu lawan satu, kami bertahan bersama-sama dan menyerang juga bersama-sama jadi mari lihat nanti. Kami sudah siap," tegasnya.