FOLLOW US:


Navas Minta City Tak Hanya Fokus Kawal Ibrahimovic

05-04-2016 23:14

 | Jesus Navas

Navas Minta City Tak Hanya Fokus Kawal Ibrahimovic
Zlatan Ibrahimovic © AFP
Bola.netBola.net - Jesus Navas memperingatkan Manchester City agar tak hanya fokus menjaga Zlatan Ibrahimovic karena skuat PSG juga memiliki pemain-pemain hebat di semua lini.

PSG dan Man City akan saling bentrok di leg pertama perempat final Liga Champions. Pertandingan tersebut akan dilangsungkan lebih dulu di Parc des Princes pada hari Kamis mendatang.

Nama Ibrahimovic jelas menjadi pusat perhatian para pemain City. Sebab ialah yang memimpin serangan-serangan klub Paris tersebut. Ia juga menjadi mesin gol bagi skuat Laurent Blanc itu. Namun Navas meminta timnya agar tak melulu fokus pada bomber asal Swedia itu. Sebab para pemain PSG lainnya juga banyak yang berkualitas dan sama bahayanya.

"Zlatan sudah berada di levelnya yang sekarang ini tak hanya musim ini saja tapi dalam jangka waktu yang lama. Ia telah tampil di level tertinggi selama bertahun-tahun, tapi tak hanya dirinya saja namun kita juga harus fokus pada seluruh pemain PSG," seru pemain asal Spanyol ini pada situs resmi City.

"Kami harus bekerja keras untuk mengontrol dan tampil lebih baik dari mereka karena tak hanya dirinya saja (Ibrahimovic) tapi mereka memiliki sebuah skuat yang hebat pula," tegas Navas.