FOLLOW US:


Nedved Yakin Juve Bisa Saingi Barcelona

18-03-2017 01:51

 | Pavel Nedved

Nedved Yakin Juve Bisa Saingi Barcelona
Pavel Nedved © AFP

Bola.net - Salah satu legenda Juventus Pavel Nedved meyakini bahwa Bianconeri kini sudah tumbuh semakin kuat dan akan bisa bersaing dengan tim sekuat Barcelona.

Pernyataan itu terlontar dari Nedved setelah UEFA menuntaskan undian babak 8 besar Liga Champions 2017. Di fase tersebut, Juventus dipertemukan dengan raksasa asal Catalan, Barcelona.

Duel ini merupakan duel ulangan final Liga Champions 2015 lalu. Saat itu Juve dikalahkan oleh Lionel Messi cs dengan skor telak 3-1.

Untuk pertandingan kali ini, Nedved merasa bahwa Juve tak akan mengalami nasib serupa seperti tahun 2015 lalu. Sebab ia merasa tim asuhan Massimiliano Allegri itu sudah jauh lebih kuat ketimbang dua tahun lalu.

"Ini undian yang menarik melawan Barcelona. Mereka adalah salah satu tim yang paling terkenal di dunia dan kami hanya harus fokus pada saat ini mengetahui bahwa kami adalah tim yang sangat kuat dan bahwa kami bisa bersaing (dengan mereka)," ujar Nedved.

"Saya pikir Juve telah berkembang dengan pesat (sejak final 2015). Tim ini bisa bermain tanpa rasa takut melawan Barcelona," tegas Nedved pada situs resmi UEFA.

"Saya tidak berpikir bermain di kandang atau tandang mengubah banyak hal pada tingkat ini. Anda perlu berada dalam kondisi terbaik selama 180 menit atau lebih," tutupnya. (uefa/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -