FOLLOW US:


Neymar: Kalau Semua Berjalan Baik, Barca Akan Singkirkan Juventus

17-04-2017 01:37

 | Neymar

Neymar: Kalau Semua Berjalan Baik, Barca Akan Singkirkan Juventus
Neymar. © AFP

Bola.net - Neymar masih belum mau menyerah di Liga Champions. Meski Barcelona sudah tertinggal agregat 0-3 dari Juventus di perempat final, Neymar masih cukup optimis akan bisa membalik kedudukan.

Barcelona tumbang 0-3 di Turin pada leg pertama tengah pekan lalu. Neymar eprcaya Barca bisa membalik kedudukan di Camp Nou, dengan syarat semua berjalan baik. Barcelona sebelumnya memang sudah sempat membalik defisit empat gol saat berhadapan dengan PSG.

Syarat yang harus dipenuhi Barca, menurut Neymar, adalah memberikan kemampuan terbaik mereka. Ia percaya jalan untuk membalik kedudukan belum tertutup bagi Barca.

"Kami harus memberikan segenap kemampuan yang kami miliki. Jika semua berjalan baik, akan ada remuntada lagi di Camp Nou. Saya percaya kepada tim ini dan potensi yang kami miliki. Kami akan bermain nothing to lose dan punya peluang untuk menciptakan sejarah besar," terang Neymar kepada Canal Esporte Interativo.

Neymar meyakini bahwa pertandingan melawan Juventus nanti tidak akan mudah. Juve memiliki organisasi permainan yang rapi dan Barca harus memberikan upaya dua kali lebih keras untuk bisa meraih kemenangan yang mereka inginkan.

"Kami harus melangkah ke lapangan dengan memberikan yang terbaik. Tentu saja laga nanti akan sangat sulit karena Juve memiliki tim yang hebat. mereka sangat terorganisir dan sakan sangat sulit untuk membalik kedudukan. Kami harus bekerja dua kali lebih baik."