FOLLOW US:


Pique Tegaskan Barca Akan Main Tanpa Beban Lawan Juventus

17-04-2017 01:56

 | Gerard Pique

Pique Tegaskan Barca Akan Main Tanpa Beban Lawan Juventus
Gerard Pique © FCB

Bola.net - Bek Barcelona Gerard Pique menyatakan timnya akan bermain tanpa beban saat menjamu Juventus tengah pekan nanti.

Barca akan menjamu Juve di leg kedua babak perempat final Liga Champions di Camp Nou, 20 April mendatang. Laga ini akan jadi laga yang sangat penting karena di laga leg pertama kemarin mereka dipermak 3-0.

Blaugrana memang dalam kondisi tidak menguntungkan. Akan tetapi kondisi seperti ini tidak asing lagi bagi mereka. Sebab mereka pernah tertinggal dengan skor lebih besar sebelumnya yakni 4-0 saat lawan PSG dan tetap bisa lolos berkat kemenangan dengan skor 6-1 di leg kedua.

Jelang duel leg kedua ini, Pique menyatakan bahwa timnya tampil kurang pede di leg pertama. Namun ia menegaskan di pertandingan kali ini timnya akan tampil beda.

"Saya merasa nyaman dan saya siap untuk bermain melawan Juventus. Tim bermain di Turin tanpa keyakinan apapun, dan itu membuat kami menjadi lembek. Tapi jika kami bermain dengan rasa percaya diri Anda akan melihat tim lain," koar Pique.

"Kami berada dalam situasi yang sulit, tetapi hal-hal seperti ini terjadi dalam satu musim. Kami akan tampil tanpa beban," serunya seperti dilansir Soccerway usai membawa Barca menang 3-2 atas Real Sociedad.

"Kami hanya memiliki beberapa peluang (di leg pertama), tapi saya yakin Camp Nou akan sulit bagi Juventus. Kami sudah berhasil melakukannya sekali," tegas bek timnas Spanyol ini seperti dilansir Soccerway. (sw/dim)

 

Rekomendasi Pilihan



Akses Bola.net melalui https://m.bola.net/ pada browser ponsel Anda.





Lihat Berita Liga Champions

- - -