FOLLOW US:


Olic Jalani Operasi Lutut di Amerika

01-11-2010 22:00

 | Ivica Olic

Ivica Olic (c) Reuters
Ivica Olic (c) Reuters

Bola.net - Cedera pemain depan terus menghantam klub juara Bundesliga musim lalu, Bayern Munich. Setelah sebelumnya kehilangan Arjen Robben, Franck Ribery dan Miroslav Klose, kini Bayern harus kehilangan striker Kroasia mereka, Ivica Olic.

Dalam statement resmi Bayern di website mereka Senin (01/11) disebutkan bahwa Olic akan diterbangkan ke Amerika Serikat guna menjalani operasi lututnya. Ia dipastikan akan absen membela runner up Liga Champions Eropa musim lalu itu selama 6 pekan ke depan.

Olic mulai menderita cedera lututnya saat membela negaranya melawan Slovakia dalam kualifikasi Piala Eropa 2012 pada 12 Agustus lalu. Sejak saat itu ia tidak pernah bisa tampil fit 100%. Tim dokter Bayern yang dipimpin Hans-Wilhelm Muller-Wohlfahr merasa perlu adanya operasi pada lutut Olic tersebut. Diterbangkannya striker yang musim lalu menyumbangkan 19 gol bagi Bayern itu ke Amerika Serikat adalah agar cederanya ditangani dokter spesialis cedera lutut, Richard Steadman.

"Saya sangat kecewa dengan cedera ini. Sebab saya ingin sekali meneruskan apa yang telah saya lakukan musim lalu," tutur striker yang 14 September lalu genap berusia 31 tahun ini tentang operasinya tersebut.  (afp/fjr)


Komentar Pembaca (1 komentar)
leon, Grogol
08:33 02 November 2010
ayoo majuu FC HOLIWOOD... meskipun banyak yang cidera tp kalian tetap kuat di bundes liga..