FOLLOW US:


Pelatih Benfica Usai Dikalahkan MU: Detail Kecil Bikin Perbedaan

19-10-2017 12:05
Pelatih Benfica Usai Dikalahkan MU: Detail Kecil Bikin Perbedaan
Rui Vitoria © AFP

Bola.net - Pelatih Benfica, Rui Vitoria mengatakan bahwa pertemuan timnya melawan Manchester United sangat menarik karena kaya akan taktik. Namun diakuinya, perbedaan hasil akhir ditentukan oleh detail kecil.

Benfica menjamu Manchester United di Estadio da Luz, Kamis dini hari tadi. Pertandingan berjalan sengit dan Marcus Rashford menjadi satu-satunya pencetak gol pada pertandingan ini.

Berkat kemenangan ini, Manchester United untuk saat ini memuncaki klasemen sementara dengan raihan sembilan poin dari tiga pertandingan. Unggul tiga poin dari Basel yang ada di posisi kedua, dan unggul sembilan poin dari Benfica yang ada di dasar klasemen.

"Ini adalah pertandingan yang menarik, kaya secara taktik. Kami mendekati permainan dengan sangat baik, memposisikan diri sangat baik di lapangan, bertahan saat diperlukan, memiliki peluang, tapi hanya 10 menit sebelum jeda kami kehilangan sedikit kontrol," ujarnya.

"Di babak kedua kami melihat sebuah tim Manchester United yang sangat berpengalaman, yang tahu bagaimana mengatur tempo permainan. Ini adalah sebuah pertandingan yang mana detail kecil membuat perbedaan," tandasnya.