FOLLOW US:


Pep Tak Setuju City Disebut Tunjukkan Penampilan Terbaik

14-09-2017 12:20

 | Josep Guardiola

Pep Tak Setuju City Disebut Tunjukkan Penampilan Terbaik
Josep Guardiola © MCFC

Bola.net - Josep Guardiola mengaku tak setuju jika Manchester City arahannya kini sudah disebut menunjukkan permainan terbaik mereka.

The Citizens kembali meraih hasil positif usai mampu menang telak 4-0 atas Feyenoord di laga Liga Champions yang berlangsung di De Kuip semalam.

Sebelumnya, tim asuhan Pep itu juga sukses menggilas 10 orang pemain Liverpool dengan hasil akhir 5-0 di Etihad.

City menunjukkan tanda-tanda peningkatan, usai musim lalu hanya finish di peringkat tiga klasemen akhir Premier League. Namun Pep mengaku enggan menarik kesimpulan terlalu cepat ketika ditanya oleh media.

Gabriel Jesus

"Masih terlalu awal untuk mengambil kesimpulan. Kami masih harus meningkatkan penampilan. Kami memang tampil bagus, namun juga ada beberapa kesalahan. Melawan Liverpool, ketika situasinya 11 melawan 11 permainan berjalan imbang," tutur Guardiola menurut FFT.

"Di Eropa, tuntutannya begitu besar, tidak peduli di mana - menang 4-0 tandang tidak mudah. Ini baru September, anda harus coba mendapat respek dari lawan. Kami membuat langkah yang bagus akhir pekan lalu dengan menang atas salah satu tim enam besar di kandang."

"Jika anda ingin terus berkembang, anda harus mengalahkan mereka dan begitu pula dengan di Eropa. Anda menginginkan pertandingan seperti ini."