FOLLOW US:


Pochettino: Madrid Belum Tentu Juara Grup

13-09-2017 09:30

 | Mauricio Pochettino

Pochettino: Madrid Belum Tentu Juara Grup
Mauricio Pochettino © Ist

Bola.net - Tottenham tidak berpikiran bahwa Real Madrid pasti bakal finish pertama di Grup H Liga Champions, menurut Mauricio Pochettino.

Madrid, yang menjadi juara Eropa di tiga dari empat musim terakhir, adalah salah satu tim unggulan untuk menjadi juara Grup H, yang juga terdiri dari Spurs, Borussia Dortmund, dan APOEL.

Tottenham akan menjamu Dortmund di Wembley malam nanti, dan meski Pochettino mengakui pentingnya laga itu, ia tidak menganggap timnya hanya akan mengincar finish di posisi runner-up.

Pria Argentina meminta Spurs untuk membuka langkah mereka di Eropa musim ini dengan kemenangan.

Mauricio Pochettino

"Amat penting bagi kami untuk mencatat start baik di kompetisi dengan meraih tiga angka, itu akan menjadi kunci untuk masa depan. Secara teori Real Madrid akan ada di posisi puncak dan yang lain akan ada di posisi dua, namun sepakbola bukan soal teori. Ambisi kami adalah untuk menang," tutur Poch menurut FFT.

"Real Madrid ada di level yang berbeda. Mereka memenangkan dua Liga Champions terakhir. Grup ini akan kompetitif."

"Amat penting bagi kami untuk menang. Meski itu akan sulit. Dortmund adalah tim yang hebat. Namun kami akan coba agresif dan menang sejak awal. Musim lalu adalah pengalaman perdana kami di Liga Champions. Pengalaman yang menyakitkan. Namun itu bukan alasan."