FOLLOW US:


Presiden PSG: Kami Punya Dua Penyerang Hebat

17-02-2016 11:00

 | Zlatan Ibrahimovic

Presiden PSG: Kami Punya Dua Penyerang Hebat
Edinson Cavani © AFP
Bola.netBola.net - Bukan hanya Laurent Blanc yang memiliki kata pujian kepada Edinson Cavani. Tapi juga Chairman PSG, Nasser Al Khelaifi yang juga tak ketinggalan mengeluarkan pujian untuk penyerang andalannya itu.

Seperti diketahui, Edinson Cavani menjadi pahlawan kemenangan PSG setelah ia mencetak gol penentu kemenangan saat melawan PSG. Golnya itu membawa tuan rumah PSG menang dengan skor 2-1.

Sebelum gol dari Cavani, PSG sempat unggul lebih dahulu lewat gol Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-39, namun The Blues mampu menyamakan kedudukan lewat gol John Obi Mikel di penghujung babak pertama.

Sontak gol yang dicetak Cavani tersebut membuat seluruh elemen PSG girang. Tak terkecuali bagi sang Presiden yang langsung memuji dua penyerang terbaik mereka yang masing-masing mencetak gol pada laga tersebut.

"Kami sangat fokus pada laga ini. Semua orang ingin mengerahkan semua kemampuan terbaik. Fans kami juga bagus, saya bangga dengan mereka. Kami membutuhkan mereka," ujarnya.

"Kami memiliki dua penyerang hebat. Saya bangga pada mereka. Ibrahimovic mencetak gol indah. Saya percaya Edinson Cavani. Saya berharap anda senang dengan laga ini," tandasnya.