FOLLOW US:


Rodgers Akui Madrid Bermain Lebih Superior

23-10-2014 06:32

 | Cristiano Ronaldo

Rodgers Akui Madrid Bermain Lebih Superior
Brendan Rodgers. © lfc
Bola.netBola.net - Brendan Rodgers mengakui bahwa Real Madrid bermain dengan lebih baik ketika mengalahkah Liverpool 0-3 di matchday 3 Grup B Liga Champions, Kamis (23/10).

Liverpool sempat tampil meyakinkan di awal-awal laga tersebut. Namun, pada akhirnya dia gol dari Karim Benzema dan sebiji gol dari Cristiano Ronaldo meruntuhkan keangkeran Anfield.

Performa The Reds sendiri cukup amburadul di laga itu. Usai laga, Rodgers pun mengakui bahwa Madrid tampil lebih baik.

"Di 20-22 menit awal, saya rasa kami membuat start yang ekselen. Dan setelah itu hingga turun minum, Madrid menunjukkan kualitas yang sebenarnya. Mereka luar biasa. Di babak kedua, kami jelas bermain demi kebanggaan kami dan saya rasa para pemain saya bermain luar biasa di babak tersebut. Mereka terus bermain dan mereka berjuang melawan tim yang berkualitas dan kami mungkin tak beruntung kalah 0-3 di babak pertama," tuturnya pada Sky Sports News.

"Saya tak bisa meminta lebih dari anak-anak asuh saya. Permainan di menit-menit awal sangat bagus dan mungkin kami butuh sebuah gol di waktu itu. Anda bisa melihat mengapa mereka menjadi juara Eropa. Bola-bola mati menjadi masalah kami musim ini dan kami tak bertahan dengan cukup baik," tandas Rodgers.