FOLLOW US:


Rodgers: Gol Ronaldo Menjadi Kunci

23-10-2014 05:05

 | Brendan Rodgers

Rodgers: Gol Ronaldo Menjadi Kunci
Rodgers memuji performa Liverpool di babak kedua © AFP
Bola.netBola.net - Saat menjamu Real Madrid di matchday ketiga grup B Liga Champions, Liverpool mampu tampil bagus di awal pertandingan. Setelah itu Los Merengues mengambil alih pertandingan dan mencetak tiga gol ke gawang Simon Mignolet.

Dalam evaluasinya, manajer Liverpool, Brendan Rodgers menganggap gol Cristiano Ronaldo menjadi kunci dari duel itu.

"Saya rasa kami mengawali pertandingan dengan baik pada 20 menit pertama namun setelah Madrid mencetak gol pertama mereka menunjukkan kualitasnya." kata pria Wales itu pada Sky Sports.

Meski mengakui bahwa buruknya pertahanan memberi andil atas munculnya gol berikutnya, Rodgers memuji performa timnya di babak kedua.

"Di babak kedua kami bermain demi harga diri, para pemain terus menyerang, mereka tak berhenti, mereka menghadapi tim dengan kualitas papan atas. Kami bertahan dengan sangat jelek atas satu atau dua gol lainnya tapi saya tak bisa menuntut lebih, mungkin kami membutuhkan gol di awal pertandingan." tambahnya.

Pada waktu yang sama, Ludogorets menang tipis atas Basel. Artinya, bersama tim Bulgaria tersebut dan Basel, The Reds sama-sama memiliki tiga poin.