FOLLOW US:


Roma Berupaya Memproteksi Gawang Alisson

13-03-2018 19:32
Roma Berupaya Memproteksi Gawang Alisson
Alisson Becker © ist

Bola.net - AS Roma akan menjalani pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3) dini hari WIB melawan Shakhtar Donetsk. Pada laga di stadion Olimpico, Roma akan berupaya menjaga gawangnya untuk tidak kebobolan.

Roma menelan kekalahan dengan skor 2-1 pada laga leg pertama di markas Shakhtar. Karena itu, jika kembali kebobolan di leg kedua, maka Roma akan makin sulit untuk bisa melangkah ke perempat final. Padahal kemenangan 1-0 cukup bagi Roma.

“Kami akan berusaha untuk membantu Alisson agar gawangnya tetap cleansheet. Meskipun, kami tahu bahwa dia bisa melakukan hal-hal yang menakjubkan dan selama ini dia telah menunjukkan hal tersebut,” ucap pemain Roma, Alessandro Florenzi.

“Mudah-mudahan dia tidak akan melakukan banyak pekerjaan,” tandas Florenzi.

Meskipun begitu, Florenzi yakin bahwa mengalahkan Shakhtar bukan perkara yang mudah. Tapi, pemain yang sepanjang karirnya hanya bermain untuk Roma ini yakin mampu membekuk Shakhtar dan membawa Il Lupi lolos ke perempat final.

“Saya dan semua orang di Roma ingin melakukan dengan baik, kami semua ingin menang. Kami juga akan bermain dengan semuanya, termasuk yang ada di bangku cadangan. Kami ingin memainkan laga yang hebat,” tutup Florenzi. (soc/asa)