FOLLOW US:


Romelu Lukaku Tuntut MU Berbenah di Leg Kedua

12-04-2019 18:00

 | Romelu Lukaku

Romelu Lukaku Tuntut MU Berbenah di Leg Kedua
Selebrasi Romelu Lukaku © MUFC Official

Bola.net - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku mengaku kecewa dengan kekalahan timnya melawan Barcelona kemarin. Lukaku menyebut Setan Merah harus tampil lebih baik di leg kedua jika mereka ingin lolos ke fase berikutnya.

Manchester United tergelincir dalam usaha mereka bermain di semi final Liga Champions musim ini. Setan Merah harus tumbang di tangan Barcelona pada leg pertama perempat final Liga Champions dengan skor tipis 1-0.

United sendiri tidak punya banyak waktu untuk menyesali kekalahan itu. Minggu depan, mereka harus bertandang ke Camp Nou untuk menghadapi Barcelona pada leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Lukaku sendiri menekankan bahwa timnya masih punya peluang untuk lolos di leg kedua nanti. "Kami harus percaya bahwa kami bisa membalikkan kedudukan," buka Lukaku seperti yang dikutip Goal International.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 2

Tampil Disiplin

Lukaku percaya bahwa meraih kemenangan di Camp Nou bukanlah sesuatu yang mustahil bagi Setan Merah. Untuk itu ia meminta timnya tampil dengan disiplin pada leg kedua nanti.

"Di pertandingan leg kedua nanti, kami harus memanfaatkan peluang kami. Kami juga harus bermain dengan lebih berani di leg kedua nanti."

"Itulah yang harus kami lakukan selama 90 menit di sana [Camp Nou], yaitu tidak kebobolan dan juga mencetak gol yang cepat."

2 dari 2

Kualitas Memadai

Lukaku juga membeberkan bahwa kualitas yang dimiliki Manchester United tidak kalah dengan kualitas yang dimiliki Barcelona.

Untuk itu ia percaya jika Setan Merah bekerja keras di leg kedua nanti, maka peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya akan terbuka.

"Kami harus bermain dengan kualitas yang lebih baik. Kami harus memanfaatkan bola dengan sebaik-baiknya, dan jika kami melakukan itu, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola." tandasnya.